Saturday, September 09, 2006

HoLLlaaa>>>>>

Aduh pengen ngepost pake bahasa indo niq...hehehe..adh seminggu ini bener2 sibuk..dan cape bgt...ini aja baru malem2 gini bisa ngepost..hihihih...so just a quick update dech yah..^^

last friday..bos gua baru ngebeliin comp baru niq...will attach some pictures..ini compnya MAC..iMAC..20 inch..with wireless keyboard and mouse..adh keren bgt...akhirnya setelah gua nunggu selama kurang lebih 2 bulan...si bos akhirnya mau jg beliin comp baru..(*comp yg lama yg gua pake udh sekarat dan ga bs dipake lg)

btw..ini jg ga bisa dibilang comp baru sih..soalnya ini bisa dibilang second hand...jd sebenernya dia belinya tuh dr supplier yg sebenernya beli second hand mac dr APPLE nya...diblg second hand soalnya org pertama yg beli dr APPLE nya ngereturnin macnya soalnya ada masalah gt...nah nih org ternyata ada koneksi ma org dalem APPLE..makanya dia bs dapetin tuh barang..soalnya skrg ini kan susah bgt buat ngedapetin APPLE second hand gt..yah rare bgt dech..nah..nih org sendiri punya company buat service gt...so gua rasa sih ga ada masalah..soalnya dia nawarin harga yg reasonable bgt...bos gua ngebeli iMAC ini cuma $1700 doank...yg mana kl dipasaran skrg harga tuh iMAC bs $2800...so..good price kan?? and i think it still in good condition kok..hihihihi....



FrOnt View



ToP vIeW

so...gmn..keren kan???adh i hope i get one on my own in the future...hiixxx..sososo..anybody interested??gua masih nyimpen kartu namanya niq..huahahaah...

ok dech enjoy your weekend and have a good one guys...me caaauuuuuu...^^

2 Comments:

At 4:03 PM, Blogger Herrotzky said...

saye nakkk saye nakkkk... beliin duonkkk

 
At 7:15 PM, Blogger cookieapplegal said...

hihihihi...udh beli laptop lon huan???kl ga beli ini aja niq...hehehehe...

btw..gmn interview di panasonic huan???

 

Post a Comment

<< Home